SURVEI KEPUASAN PELANGGAN (ISO 9001:2015)
Survei ini bertujuan untuk mengetahui kesenjangan (gap) antara harapan dan kenyataan (kinerja layanan) yang dirasakan mahasiswa terhadap pelayanan yang diberikan oleh pimpinan dan seluruh jajaran Fisip Unhas.

BAGIAN 1: Berisi pernyataan terkait HARAPAN anda pada layanan yang disediakan di FISIP Unhas
BAGIAN 2: Berisi pernyataan terkait KONDISI LAYANAN FISIP yang anda RASAKAN SEKARANG.

Hasil survei ini dijadikan bahan masukan kepada pimpinan Fakultas dan Universitas untuk perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan.  Oleh karena itu dimohon kepada Saudara untuk mengisi kuesioner di bawah ini dengan memberikan tanda centang (√) pada kolom yang sesuai dengan jawaban saudara.


Sign in to Google to save your progress. Learn more
Next
Clear form
Never submit passwords through Google Forms.
This form was created inside of Universitas Hasanuddin. Report Abuse